Zodiak Aries 2021 - Ramalan Bintang

Ramalan Bintang Aries di Tahun 2021 akan ada perbedaan dari tahun ke tahun, perubahan karakter kepribadian sudah Zodiak Tv ulas secara lengkap di blog ini.


Zodiak Aries beserta Ramalan Bintang Aries di Tahun 2021

Ibarat api yang selalu siap menghadapi tantangan apa pun yang dibawa kehidupan, demikian juga Anda untuk tahun ini. Tenaga dinamis planet Mars dan agresif planet ini di Sagitarius, merupakan tanda petualangan dan pengetahuan.

Transit besar Anda tahun ini adalah 12 Januari, ketika Saturnus dan Pluto akan berada di tempat yang sama di zodiak, membuat perubahan monumental di zona karier Anda. Di pertengahan musim Aries, Jupiter, planet keberuntungan, juga menyerang Pluto, jadi Anda bergerak dan mengamankan keuangan Anda. Pada dasarnya, Anda lebih baik bekerja giat sekarang, karena pada musim gugur, Mars, penguasa stamina Anda, dan akan membuat Anda menjadi malas. Gairah Anda akan jatuh dan Anda akan tinggal di tempat tidur. Tetapi jangan takut, pada akhir 2021, Anda akan kembali, ketika Jupiter dan Saturnus bertemu di Aquarius.

Pastikan kekasih Anda dapat menangani kesuksesan Anda. Anda tidak harus memilih antara pekerjaan impian Anda dan hubungan Anda. Jika di pertengahan tahun, segala sesuatunya menjadi sedikit berbatu dengan pasangan Anda, jangan khawatirt. Anda akan berada kembali di jalur ketika gerhana matahari Bulan Baru di akhir tahun mengirimkan gelombang kejut melalui Anda, dengan cara yang paling seksi.

Dengan Jupiter mengangkat zona kerja zodiak Anda hampir sepanjang tahun, impian Anda menjadi kenyataan. Anda akan sibuk. Hindari pengeluaran impulsif, tetapi tetap lakukan pijat atau perawatan tubuh sesekali untuk membantu Anda tetap tenang.

Ulasan lain Tentang Zodiak Aries dari Zodiak Tv,

Aries adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Rasi ini berada antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aries, terlahir pada 21 Maret hingga 19 April, ketika matahari ada pada bintang Aries.

Aries Bersimbol Domba Jantan Bertanduk. Simbol tersebut mengandung arti kesuburan, agresif dan serangan, serta keberanian. Tanduk yang ada dikepala domba mewakili ambisi Aries untuk memimpin. Untuk itulah mereka kadang keras dan tak suka dibantah.

Orang yang lahir pada bulan Aries ini adalah orang yang penuh aksi, mereka tidak suka bertindak lama, berpikir lama, berbicara lama, tidak sabaran dan cepat dalam melakukan sesuatu. Mereka juga amat agresif, tidak suka akan sesuatu yang bertele-tele, ceroboh dan penuh semangat.

Karena mereka tidak suka sesuatu yang bersifat lama, orang Aries cepat bosan dan suka meninggalkan suatu misi lama yang belom terselesaikan ke misi yang baru. Bisa dikatakan bahwa orang Aries adalah orang yang paling tidak sabaran dalam zodiac perbintangan barat. Sebagai lambang zodiac cardinal positif yang mempunyai elemen api, orang-orang Aries juga sangat berbakat untuk menjadi pemimpin, mereka cukup dikenal akan keberaniannya, optimis dan penuh petualang. Mempunyai ambisi yang besar dan suka menjelajah ke berbagai teritori.

Mereka idealis namun keras kepala, tidak suka diatur, dan agak egois. Orang Aries selalu menganggap dirinya sebagai nomor satu dan mereka sangat percaya diri dan tidak bisa menerima kritik atau penghinaan. Selain itu orang Aries cenderung agak kasar, tidak selalu berpikir akan perasaan orang lain untuk meraih apa yang diinginkannya dan jika berbicara orang Aries suka asal ngomong, terlalu berterus-terang dan tidak dicerna terlebih dahulu dan sering kali perkataannya itu membuat orang-orang yang berada di sekitarnya tersinggung.

Orang Aries juga suka berteman, mencari pergaulan dan suka berada di tengah-tengah keramaian. Orang-orang Aries sangat menonjol dalam lingkungan pergaulannya, semua itu didukung oleh kecerdasan dan sikapnya yang menarik. Dalam dunia percintaan lelaki dan wanita orang Aries juga dikenal sebagai pasangan yang romantis.

  • Elemen Aries: Api
  • Planet Aries: Mars
  • Batu Aries: Amethyst, berlian
  • Mineral Aries: Metal
  • Warna Aries : Merah
  • Karaktersitik Aries: Aktif, inisiatif, suka memimpin, mandiri, agresif, tidak sabaran, energik, pemula, asertif dan terkadang naif

Selain itu ada ulasan yang paling update untuk ramalan zodiak aries 2021 lengkap dengan berbagai rujukan mengenai asmara, jodoh, karir, keuangan dan lainnya. Silahkan di cek untuk info selengkapnya.

Ok Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates: