Zodiak Gemini 2021 - Ramalan Bintang

Ramalan Bintang Gemini di Tahun 2021 akan ada perbedaan dari tahun ke tahun. Apakah kamu lahir dan berzodiak Gemini?. Saya telah berikan semua tentang Gemini dari mulai perubahan karakter, kepribadian sudah Zodiak Tv ulas secara lengkap di blog ini spesial untuk kamu yang sedang mencari info zodiak di hari ini.


Ini dia Zodiak Gemini beserta Ramalan Bintang Gemini di Tahun 2021

Pada awalnya, kamu menolak untuk menetap dengan pekerjaan baru, tetapi pada bulan April, kamu mempelajari nilai dari mendedikasikan diri untuk sesuatu atau seseorang. Kemudian, tepat sebelum musim Gemini, pada 13 Mei, Venus mulai pergi dari zodiak kamu, membuat kamu mempelajari kembali semua yang kamu tahu tentang hal yang terbaik terkait hubungan atau relasi. Gerhana di bulan Juni juga akan mengubah ikatan dengan teman, kekasih, dan rekan kerja kamu menjadi terbalik. Jadi kemungkinan ada perubahan besar pada orang-orang yang mengelilingi kamu.

Tahun ini, segala sesuatunya menjadi sedikit lebih serius bagi kamu, dan kamu merasa siap untuk menjelajahi perasaan yang kuat dan keintiman yang nyata. Kemungkinan kamu akan mengalami putus-sambung saat kamu menyelam jauh ke dalam hubungan jangka panjang. Pada akhir tahun 2020, kamu akan tahu persis apa yang kamu butuhkan untuk merasa puas secara fisik dan batin dan bagaimana cara mendapatkannya.

Selami masa yang penuh gairah ini, hadirkan keramaian dengan Jupiter di sisi kamu untuk membuat kamu tetap terinspirasi. Hanya saja, jangan terlalu terinspirasi sehingga kamu bersikap boros pada sesuatu sebelum memeriksa ulang sehingga kamu benar-benar mampu membelinya.

Ulasan lain Ramalan Zodiak Gemini dari Zodiak TV,

Gemini merupakan zodiak ke-3. Zodiak ini digambarkan dengan sepasang anak kembar. Lambang Zodiak tersebut memiliki banyak arti. Menurut Astrologi Mesir, Gemini dilambangkan dengan sepasang ayam jago kembar. Kekembaran ini, menurut metologi Yunani, dihubungkan dengan si kembar Romulus dan Remus, pendiri kota Roma.

Menurut cerita, mereka yang berbintang Gemini berada di bawah naungan dua dewa, yaitu castor dan Pollux. Atau bisa pula disebut Alpha dan beta Geminorum. nah, dari kata Geminorum inilah muncul zodiak gemini.

  • Elemen: Udara
  • Planet: Merkuri
  • Batu: Agate (akik)
  • Mineral: air raksa
  • Warna: Kuning
  • Karakteristik: Banyak bicara, mudah beradaptasi, fleksibel, mudah berubah, bertanggung jawab, mudah bersosialisasi, hanya memkamung sesuatu dari luarnya saja

Selain itu ada ulasan yang paling update untuk ramalan zodiak gemini 2021 lengkap dengan berbagai rujukan mengenai asmara, jodoh, karir, keuangan dan lainnya.

Ok Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates: