Zodiak Taurus 2021 - Ramalan Bintang

Ramalan Bintang Taurus di Tahun 2021 akan ada perbedaan dari tahun ke tahun, perubahan karakter kepribadian sudah Zodiak Tv ulas secara lengkap di blog ini.


Zodiak Taurus beserta Ramalan Bintang Taurus di Tahun 2021

Konjungsi Saturnus-Pluto di bulan Januari mendorong Anda untuk mempertanyakan segalanya. Tepat setelah musim semi dimulai, Saturnus bertugas memasuki Aquarius, itu berarti lebih banyak tanggung jawab di tempat kerja Anda. Tetapi itu juga bertanda kemungkinan adanya promosi besar atau kenaikan gaji.

Pada akhir tahun, orang-orang yang Anda temui dalam semua keramaian ini menginspirasi Anda untuk lebih terlibat apa pun artinya bagi Anda. Mungkin Anda akan menemukan hobi baru atau menjadi seorang aktivis untuk tujuan yang sesuai dengan Anda. Anda juga akan terus semakin banyak berteman dengan nilai yang sama. Anda akan merasa seperti orang yang lebih dewasa, berpengetahuan luas, bertanggung jawab. Ini disebut pertumbuhan.

Tahun ini Anda akan ditentukan oleh banyaknya eksplorasi yang menarik. Itu berarti perpisahan mungkin tidak terhindarkan, tetapi itu hanya karena bab romantis baru ada di cakrawala. Baik saat Anda memasuki situasi baru atau memasukkan energi segar ke dalam kemitraan yang ada, tahun ini adalah tentang memanfaatkan apa yang Anda inginkan.

Anda akan menjadi seseorang yang cerdas di tempat kerja. Kendalikan dan nikmati kemenangan itu. Carilah juga panduan seperti mengunduh aplikasi investasi, google “bagaimana cara membuat anggaran,” bahkan menghubungi penasihat keuangan untuk menghancurkan ketakutan akan keuangan.

Ulasan lain Tentang Zodiak Taurus dari Zodiak Tv:

Taurus adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, Taurus dilambangkan dengan kerbau. Rasi ini terletak antara Aries di sebelah barat dan Gemini di sebelah timur di sebelah utara terdapat Perseus dan Auriga, di sebelah barat daya terdapat Orion, dan di sebelah tenggara terdapat Eridanus dan Cetus.

Taurus Bersimbol Sapi Bertanduk. Simbol tersebut mewakili kekuatan, kekerasan hati, kejantanan dan kekuasaan. Pada umumnya mereka hidup sendiri, namun terkadang berkelompok. Mereka adalah sosok yang cinta damai, namun bisa seketika marah jika ada yang memancing emosinya.

Taurus ada di urutan kedua di perbintangan astrology barat dan dikuasai olehplanet Venus, mereka yang lahir dalam lambang ini adalah orang yang paling rajin dan sekaligus yang paling keras kepala. Kalau sudah memutuskan sesuatu keputusannya tidak bisa diganggu gugat atau dirubah sedikitpun oleh orang lain bahkan keluarganya sekaliguspun.

Mereka amat kuat pendiriannya. Namun orang Taurus cukup berani dan tidak mudah menyerah untuk mewujudkan keputusannya tersebut. Mereka juga adalah orang yang berani bertanggung-jawab atas perbuatannya dan bisa dipercaya. Dalam melakukan sesuatu umumnya orang Taurus bukan tipe yang asal atau sembarangan. Mereka adalah orang yang taat, menghargai tradisi dan melakukan segala sesuatu berdasarkan peraturan.

Orang Taurus juga dikenal tidak mudah marah, tapi jangan mengambil kesempatan dalam hal ini karena jika orang Taurus marah mereka bisa menjadi monster yang menakutkan! Orang Taurus juga tipe orang yang tidak suka berfoya-foya, mereka amat hemat dan irit dalam masalah keuangannya, mungkin inilah salah satunya mengapa orang Taurus sangat stabil. Mereka penuh strategi, berhati-hati, baik hati, dan mempunyai daya tarik khas tersendiri yang kuat. Sifat sifat tersebutlah yang membuat orang Taurus menjadi orang tua atau pasangan yang ideal.

Umumnya orang Taurus sangat tidak menyukai perubahan dan lebih suka kegiatan yang rutinitas, mereka tidak mudah melepaskan sesuatu. Dalam masalah percintaan orang Taurus sangat romantis dan mempesona, mereka sangat lambat menjalin hubungan tetapi jika sudah dekat sekali hubungan mereka, maka mereka akan melewati masa susah dan senang dengan setia dan tak terpisahkan.
  • Elemen Taurus: Tanah
  • Planet Taurus: Venus
  • Batu Taurus: Emerald
  • Mineral Taurus: Tembaga
  • Warna Taurus: Hijau
  • Karakteristik Taurus: Gigih, Keras Kepala, Posesif, Dermawan, Sensual, Manja, Patuh
Baca juga ulasan menarik lainnya di Ramalan Zodiak Taurus 2021 Lengkap yang telah diupdate ditahun inu spesial untuk anda.

Akhir Kata: Semoga Terhibur.

Subscribe to receive free email updates: