Zodiak Scorpio 2020 - Ramalan Bintang

Ramalan Bintang Scorpio di Tahun 2020 akan ada sedikit perbedaan selalu setiap tahunnya. Apakah kamu lahir dan berZodiak Scorpio ? ZodiakTV telah berikan semua tentang Scoprio untuk anda dari mulai perubahan karakter, kepribadian, jodoh sudah Zodiak Tv ulas secara lengkap di blog ini spesial untuk kamu yang sedang mencari info zodiak di hari ini.

Ini dia Zodiak Scorpio beserta Ramalan Bintang Scorpio di Tahun 2020 ini.

Zodiak Scorpio 2020 - Ramalan Bintang

Tahun 2020 meruntuhkan semua tembok yang Anda kenal. Saturnus pindah ke Aquarius pada bulan Maret, yang memulai siklus baru yang berfokus pada rumah Anda, keluarga, dan “pondasi” lainnya dalam hidup Anda. Anda mulai menerima bahwa kadang-kadang Anda hanya perlu melepaskan semuanya dan mengandalkan bantuan dari orang lain, dan itu bagus. Silakan dan tuangkan semua perasaan Anda kepada orang tua, teman, atau kekasih. Pada musim gugur, Mars akan mundur, menjadikannya sulit untuk merasa termotivasi di tempat kerja dan dengan rutinitas kebugaran Anda. Jadi gunakan waktu ini untuk meninjau cara-cara Anda menjaga kesehatan Anda.

Zodiak Anda dikenal karena semangatnya yang berdarah panas dan kuat, dan tahun ini, Anda akan sangat menonjol. Anda berada dalam mood untuk bertindak tidak baik, jadi jangan kaget jika Anda terjebak dalam hubungan yang tidak terduga. Namun, pada pertengahan tahun, Anda mungkin menyadari bahwa ikatan itu tidak dibangun untuk bertahan lama. Setidaknya Anda belajar berbagai hal, dan apa boleh buat sekarang Anda bisa menikmati menjadi lajang lagi.

Meskipun Anda lebih suka terbang di bawah radar, kesuksesan karier Anda ingin Anda jadikan sorotan. Anda akan melakukan hal yang bagus dengan Jupiter di zona komunikasi Anda, juga membantu Anda menemukan kata-kata yang tepat untuk mengesankan bos Anda.

Ulasan lain yang Zodiak TV dapatkan untuk Ramalan Zodiak Scorpio:

ZODIAK SCORPIO (21 Oktober – 20 November)

Scorpius (Kalajengking) adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Dalam astrologi barat rasi ini juga dikenal sebagai "Scorpio". Dalam tradisi Jawa, rasi ini dikenal sebagai Banyakangrem ("angsa mengeram"). Rasi ini berada di antara Libra di sebelah barat dan Sagittarius di sebelah timur serta merupakan salah satu rasi besar yang terletak di belahan selatan dekat pusat Bima Sakti. Sebagai salah satu rasi zodiak, ia dilewati oleh garis imajiner ekliptika. Ia mudah dikenali dari rangkaian bintang yang membentuk seperti huruf S atau J besar di belahan langit selatan.

Scorpio adalah binatang yang mematikan dan memiliki senjata di ekor dan di kedua tangannya. Mereka adalah sosok yang penuh emosi dan pendendam. Mereka juga sosok yang berani dan penuh kekuasaan.

Scorpio dianggap sebagai bintang yang paling dalam dan misterius dalam kedua belas zodiac perbintangan barat. Orang yang berbintang Scorpio adalah orang yang kompleks, intuisif dan menjalani hidupnya semaksimal mungkin. Orang orang Scorpio adalah salah satu pemimpin dalam dunia perbintangan barat. Mereka mempunyai banyak hikmah tersembunyi dan kebijaksanaan sehingga sering kali dicari untuk panduan hidup bahkan sebagai guru.

Mereka cerdas, walaupun penuh dengan rahasia orang Scorpio gemar mencari dan membuka atau membeberkan jawaban dalam misteri misteri kehidupan. Orang Scorpio biasanya mempunyai kemampuan untuk mendeteksi apa yang sedang terjadi di belakang layar dalam peristiwa. Rasa emosional yang tinggi dan sensitif, orang Scorpio paling nyaman jika sedang menyendiri atau kumpul dengan teman teman tertentu yang dia merasa paling dekat. 

Orang Scorpio juga biasanya tidak bergantungan pada orang lain dan jarang mengambil nasehat dari luar. Mereka percaya diri dan melakukan sesuatu berdasarkan nalurinya. Mereka pejuang yang suka mengambil resiko tinggi dan mempunyai keberanian yang besar. Walaupun tenang dan santai bawaanya orang Scorpio mempunyai ego yang besar. Keinginannya kuat dan bukan tipe yang dapat menerima kegagalan. Orang Scorpio bisa menjadi teman yang paling setia atau musuh yang paling berbahaya. Bersama zodiak Capricorn, mereka berdua adalah bintang yang mempunyai emosional paling kuat dibandingkan dengan bintang lainnya.

Scorpio dinamis, kuat, tegas dan tidak gampang menyerah. Biasanya orang Scorpio adalah pemimpin atau peran yang berpengaruh dan penting dalam orang orang di sekelilingnya. Sisi negatifnya adalah mereka pendendam, tidak mudah memaafkan dan amat pencemburu. Jika patah hati mereka akan sedih berlarut larut dan berkepanjangan dibandingkan dengan Zodiak Lainnya.

  • Elemen Scorpio: Air
  • Planet Scorpio: Mars
  • Batu Scorpio: Topaz, Opal
  • Mineral Scorpio: Besi
  • Warna Scorpio: Ungu
  • Karakteristik Scorpio: Penuh gairah, Posesif, Fokus, Sangat menggebu-gebu, Memiliki rasa ingin tahu yang besar

Itulah Ramalan Bintang dari Zodiak Scorpio 2020 yang bisa ZodiakTV beriakan untuk anda. Semoga dapat menjadi referensi agar terhibur. Share bila anda merasa ulasan zodiak scorpio ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zodiak Scorpio 2020 - Ramalan Bintang"

Posting Komentar